Sabtu, 28 Agustus 2010

Mendapatkan Dollar Dari Bux.to


apa itu BUX.TO??
BUX.TO bukanlah Multi level marketing, Autosurf , arisan berantai, pyramid
BUX.TO adalah salah satu program PTC (paid to click/dibayar untuk klik) dimana tugas kita adalah mengeklik link iklan yang disediakan oleh BUX.TO dan menunggu sekitar 30 detik sampai dinyatakan sukses, dengan otomatis anda mendapatkan $0.01 dan $0.0125 untuk premium member. yang perlu diingat dalam waktu 30 detik tersebut anda hanya diperbolehkan membuka satu website, jika anda melanggar maka di akhir sesi akan ada tanda “X” berwarna merah yang berarti anda gagal mendapatkan dollar.
bagaimana anda berminat?
perhatikan gambaran pembayaran dibawah ini:
Komisi Anda Sendiri : 10 klik x $0,01 x 30 hari = $3
Komisi dari referal anda : 20 orang x 10 klik x $0,01 x 30 hari = $60
Penghasilan anda sebulan = $63
Atau setidaknya jika Anda belum punya referal sama sekali dan Anda tetap melakukan klik sebanyak 10 iklan perhari anda akan mendapat komisi $3 (itung2 uang lelah anda sembari mencari 20referal untuk mengembangkan penghasilan anda)
untuk bergabung pertama2
Silahkan buat account Alertpay jika belum punya. Setelah Anda membuat account Alertpay, Anda baru dapat menerima payment dari PTC setelah melakukan verifikasi dengan meng-upload foto dan dokumen seperti KTP atau SIM ke Alertpay.
  • Daftarkan diri anda ke BUX.TO dan masukkan alamat e-mail alertpay Anda saat mendaftar.
  • Klik menu “surf ads” lalu lakukan klik pada iklan yang disediakan
  • Promosikan URL referal anda sendiri (URL untuk me-refer orang lain) anda lewat Friendster, blog, web site, iklan atau anda bisa e-mail teman-teman anda. Mulailah dengan lingkungan terdekat anda
  • Ajak 50 teman-teman anda mengikuti BUX.TO tersebut dan menjadi referal Anda. Contoh : Misalkan teman anda bernama A. Suruh si A daftar BUX.TO menjadi downline anda. Begitu juga dengan si B, C dan D. Dan suruh mereka melakukan klik sebanyak 10 kali / hari.


  • Ajarkan ke-4 tips di atas pada mereka.

Setelah anda menjalankan tips-tips di atas, saya yakin anda akan bisa mendapatkan komisi yang lebih besar dari pada anda bekerja sendiri tanpa referal. Lumayan kan?!Katakan lah dari 50 teman anda yang anda bujuk, 20 diantaranya mau ikut PTC dan jadi downline anda. Maka ilustrasinya seperti ini di bawah ini :

Komisi Anda Sendiri : 10 klik x $0,01 x 30 hari = $3
Komisi dari referal anda : 20 orang x 10 klik x $0,01 x 30 hari = $60
Penghasilan anda sebulan = $63
ingat begitu anda sukses mendapatkan semua itu jangan lupa bantu referal anda untuk berkembang seperti anda,
karna kasuksesan anda adalah karna jerih payah mereka, maka dari itu ajarkan tips diatas kepada referal anda mari kita berkembang bersama2 menggeluti bisnis online PTC BUX.TO ini
jika anda tertarik dengan rekomendasi saya ini
segeralah bergabung dan daftarkan diri anda di sini BUX.TO, tidak perlu lama2 didepan internet anda hanya butuh waktu kurang dari 30 menit perhari untuk menghabiskan 10 iklan perhari, rekrut anggota anda sebanyak-banyaknya. BUX.TO

***SELAMAT MENCOBA***


Share

0 komentar:

Posting Komentar

berlanganan Via e-mail

Anda mau artikel disamping secara 100% gratis, Masukkan E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner