Sabtu, 11 September 2010

BUAT GRATIS REKENING ONLINE ALERT PAY

Apa itu Alertpay
Alertpay adalah salah satu Alat pembayaran  online yang  juga sering digunakan dalam bisnis online, terutama pada program PTC.  Sama halnya dengan Paypal, kegunaan Alertpay  dalam bisnis online juga  dibutuhkan, k arena  ada beberapa program  yang hanya  bisa membayar  komisi  dengan  account Alertpay. Namun tingkat kebutuhannya tidak sepenting keberadaan Paypal.

Untuk  menikmati  komisi  program  bisnis  online  yang  dibayar  melalui  Alertpay,  kita  bisa  menarik  uang  melalui  withdraw/mutasi  ke  rekening  bank  Indonesia  atau  cek  yang  dik irimkan  ke alamat anda.

Untuk  anda  yang  ingin  membuka  rekening  di  AlertPay,  dan  anda  masih  bingung,  penulis  akan mencoba membantu anda step-by-step dalam pembuatan account AlertPay. 
  • Syarat-syarat untuk membuat account AlertPay :Berumur lebih dari 18 tahun
  • Memiliki e-mail 
  • Memiliki Identitas diri, bisa dengan K TP, SIM, KT M (Kartu Tanda Mahasiswa)  
  • Memiliki  rekening  atas  nama  sendiri,  misal R ekening  Listrik, Rekening  Telepon, Tagihankartu kredit, Tagihan Pajak, yang nantinya untuk verifik asi nama dan alamat. 
Untuk syarat no.  3  dan no. 4 dapat  dilakukan  setelah anda  mendaftar, dan tidak  ada teng- gang waktu yang ditentukan oleh AlertPay untuk mengirimkan data-data tersebut.

Untuk Pendaftaran silahkan ikuti Langkah-langkah berikut ini
1.  Masuk   kehalaman  Alertpay kemudian  DISINI. kemudian   pilih  bahasa  dan  pilih  untuk Personal  Pro
     account pilihan anda dan klik next step


2. Isi halaman pendaftaran berikut dengan benar, lalu klik next


3. Isi halaman identitas log  in anda dengan benar, dan jangan sampai lupa
Setelah  selesai  tahapan-tahapan  diatas,  cek  email  anda,  disana  anda  ak an  mendapatkan email   verifikasi  account  Alertpay  anda.  Klik  link  verfikasinya  dan  anda  telah  terdaftar  menjadi member Alertpay.

Sampai  tahap  ini,  anda  bisa  mendaftarkan ID  Alert pay  anda  pada beberapa  program  bisnis  Online. Namun transaksi yang diperbolehk an masih terbatas dalam lingkup menerima transaks i ke- dalam  account anda, tanpa  bisa melakukan transfer keluar dan melakukan  Witdraw kerening anda  tau melalui Cek.

Untuk  menjadi  anggota  Alertpay  Verified,  kirimkan  scan  identitas  anda( bisa  KT P,  SIM  dll)  dan tunggu  beberapa hari  hingga  ada laporan. Jika  data anda  ditolak cobalah ulangi kembali dan berikan identitas tambahan yang lain.


Share

0 komentar:

Posting Komentar

berlanganan Via e-mail

Anda mau artikel disamping secara 100% gratis, Masukkan E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner