Selasa, 26 Oktober 2010

Hangatkan Kembali Kehidupan Seks Anda

imgSeks dalam pernikahan layaknya roller coaster. Kadang terasa menyenangkan, kadang pula hambar. Ayo bangkitkan kembali hasrat Anda dan pasangan dengan tips berikut.

Banyak cara untuk membuat kehidupan seksual kembali terasa menyenangkan. Berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti.

Jangan takut dengan penurunan hasrat seksual
Penurunan hasrat seksual Anda juga suami bukanlah hal yang fatal. Hal tersebut sangat wajar karena kondisi setiap orang berbeda. Ketakutan Anda hanya akan membuat segalanya lebih buruk. Bisa saja ketakutan itu berujung pada rasa curiga berlebihan. Misalnya Anda malah menuduh suami berselingkuh karena hasratnya yang kendur. Padahal bisa saja suami tengah tak bersemangat karena masalahnya dikantor.

Komunikasikan hubungan seks Anda
Alih-alih berprasangka, lebih baik jalin komunikasi yang baik dengan suami. Tak hanya untuk mengatasi konflik, komunikasi juga dapat membuat kegiatan bercinta Anda semakin berkualitas. Ingin tahu cara mengkomunikasikan kehidupan seksual Anda? baca artikel wolipop sebelumnya. (link berita ke artikel kamis)

Eksplorasi terus menerus
Tak ada kata terlalu tua untuk seks. Walau Anda dan pasangan bukan lagi pengantin baru, namun tak ada salahnya untuk berlaku layaknya bulan madu di tempat tidur. Saling mengeksplorasi akan membuat Anda dan pasangan bersemangat kembali.

Jangan malu untuk mencoba hal baru
Eksplorasi bisa berarti mencoba hal baru. Jangan menutup diri untuk itu. Siapa tahu hal tersebut akan menambah kepuasan seksual Anda juga suami.

Jangan terpaku dengan buku

Membeli buku manual untuk berhubungan seks memang merupakan usaha yang sangat baik. Namun jangan terlalu terpaku pada buku tersebut. Jika Anda terlalu sibuk 'meniru' apa yang tertulis di sana, alhasil kenikmatan seks justru tak terasa.Jadikan buku tersebut sebagai acuan, namun saat di ranjang, jangan lupa juga untuk mengikuti naluri Anda.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/08/06/082554/1414642/227/hangatkan-kembali-kehidupan-seks-anda

Share

0 komentar:

Posting Komentar

berlanganan Via e-mail

Anda mau artikel disamping secara 100% gratis, Masukkan E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner