Selasa, 26 Oktober 2010

Nikmat Bercinta Meski Mr. Happy Kecil

img


Dok. Thinkstock
Jakarta - Masih banyak orang yang beranggapan bahwa ukuran Mr. Happy sangat mempengaruhi kenikmatan saat bercinta. Namun ketika Anda menghadapi kenyataan bahwa Mr. Happy pasangan tergolong mini, apa yang harus dilakukan?

Hal yang bisa membantu mempermudah orgasme dengan Mr. Happy yang kecil adalah dengan bercinta melalui posisi favorit Anda. Dengan begitu maka sangat memungkinan bagi Mr. Happy untuk melakukan penetrasi sedalam mungkin dan mengenai semua 'hot spot' Anda.

Misalnya saja dengan meletakkan bantal di bawah bokong Anda saat bercinta dengan posisi misionaris. Hal tersebut meningkatkan sudut kedalaman Mr. Happy pasangan untuk menyentuh G-Spot Anda.

Namun jika Anda menginginkan stimulasi klitoris, maka pilihlah posisi yang memungkinkan seluruh bagian Mr. Happy menekan klitoris Anda. Hal ini bisa dilakukan baik melalui posisi misionaris maupun woman-on-top dengan penetrasi yang berbeda, yakni bawah-belakang dan atas-depan.

Tetapi Mr. Happy yang kecil tidak bisa disalahkan 100 persen atas tidak tercapainya orgasme ketika bercinta. Anda juga harus memperhatikan diri sendiri atas kurang puasnya kegiatan bercinta.

Kondisi tubuh yang kurang fit bisa menjadi salah satu penyebab tidak kunjung datangnya orgasme. Selain itu, kurang rileks saat bercinta juga bisa membuat hal ini tidak kunjung datang.


Share

0 komentar:

Posting Komentar

berlanganan Via e-mail

Anda mau artikel disamping secara 100% gratis, Masukkan E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner