Kamis, 16 September 2010

Cara Menghasilkan Dollar Gratis dari PTC 10BuxNet


10BuxNet adalah salah satu situs di dunia maya yang menyelenggarakan program bisnis online dengan metode Paid To Click (PTC), dimana Anda akan dibayar sebesar $0.01 mengklik iklan yang disediakan oleh 10BuxNet. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan mengajak orang lain bergabung melalui link referral Anda. Anda akan mendapatkan komisi sebesar $0.01 dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh referral Anda. Komisi penghasilan Anda bisa ditarik jika saldo komisi sudah mencapai mininum $10,00.

Berikut ini adalah contoh penghasilan Anda, jika setiap hari Anda klik 10 iklan dan Anda memiliki 20 referrals aktif, dimana setiap hari masing-masing referral melakukan klik sebanyak 10 iklan, maka penghasilan Anda adalah:

=> Anda klik 10 iklan per hari = $ 0.10
=> 20 referrals klik 10 iklan per hari = $ 2,00
=> Penghasilan harian Anda = $ 2,10
=> Penghasilan mingguan Anda = $ 14,70
=> Penghasilan bulanan Anda = $ 63,00

Contoh perhitungan di atas hanya berdasarkan 20 referral dan 10 klik iklan per hari, lalu bagaimana jika Anda memiliki 100 referral? Berarti Anda setiap hari bisa menarik komisi minimum $10 (sepuluh dollar).

Bagaimana Anda tertarik? Buruan gabung sekarang, karena 10BuxNet akan memberikan bonus langsung setelah Anda selesai mendaftar sebesar $0.05 (ketentuan bonus ini sewaktu-waktu tidak berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya).

Adapun Cara Menghasilkan Dollar Gratis dari PTC 10BuxNet, selengkapnya sebagai berikut:

CARA DAFTAR DI 10BUXNET



  1. Silahkan KLIK DISINI atau klik pada banner di atas untuk menuju ke halaman utama 10BuxNet;


  2. Klik Register di pojok kiri atas halaman agar terbuka formulir pendaftaran;


  3. Isi seluruh kolom dalam formulir pendaftaran lalu klik Register, maka proses pendaftaran telah selesai;


  4. Anda akan menerima email dari 10BuxNet, silahkan segera buka email Anda dan ikuti pentunjuk-pentujuknya;

CARA MENGHASILKAN DOLLAR DARI 10BUXNET


  1. Anda terlebih dahulu harus Login ke 10BuxNet, silahkan klik disini untuk menuju ke halaman utama 10BuxNet ;


  2. Klik Login, masukan Username, Password dan Security Code, untuk menuju ke Member Area;


  3. Geser halaman ke bawah cari tulisan "Your Referral Link:" contohnya seperti link referral saya ini: http://10bux.net/?r=dzulee09. Link referral itulah nantinya yang harus dipromosikan untuk melipatgandakan penghasilan Anda;


  4. Untuk mendapatkan penghasilan dari klik iklan, silahkan klik menu bertuliskan "Surf Ads" untuk membuka halaman iklan anda;


  5. Setelah masuk ke Daftar Iklan, agar Anda berhasil dapat dollar silahkan ikuti trik berikut ini:


    • Klik judul iklan lalu akan terbuka website baru, tunggu kira-kira 30 detik (lihat penghitung waktu di pojok kanan atas halaman) sampai detik hilang dan berganti menjadi simbol/code;


    • Setelah penghitung waktu berganti menjadi simbol/code, tugas Anda selanjutnya adalah mengklik salah satu dari beberapa simbol/code disampingnya yang serupa/sama dengan simbol/code/pengganti detik tadi, jika benar maka simbol/code tersebut akan berubah menjadi tanda centang/checklist (v) berwarna hijau yang berarti Anda telah berhasil dan mendapatkan dollar $0.10;


    • Selanjutnya Anda kembali lagi ke halaman daftar iklan 10BuxNet, klik judul iklan lainnya (tidak boleh sama/lebih dari 1x) dan lakukan langkah-langkah seperti di atas.


    • Untuk mengetahui iklan mana saja yang sudah Anda klik, silahkan Refresh/Reload browser Anda, caranya pada keyboard tekan tombol F5 atau tekan Ctrl+R, maka akan terlihat jika iklan yang sudah diklik akan terdapat tanda garis atau coretan.


  6. Sekarang untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya anggota referral, caranya adalah promosikan link referral Anda melalui FB, YM, pasang iklan dan/atau buat posting tentang 10BuxNet semenarik mungkin agar pengunjung mau daftar melalui link referral kita.
Demikian Cara Menghasilkan Dollar Gratis dari PTC 10BuxNet ini, semoga bermanfaat dan bagi Anda yang ingin memposting ulang artikel ini Saya ijinkan dengan ketentuan Anda mendaftar ke 10BuxNet melalui link referral Saya ini: http://10bux.net/?r=dzulee09 atau Klik Disini, terima kasih.



Share

0 komentar:

Posting Komentar

berlanganan Via e-mail

Anda mau artikel disamping secara 100% gratis, Masukkan E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner